Motor Beat Viral ,Ditemukan Polisi

NARASI UPDATE — Kerja keras gabungan Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu dalam mengungkapkan kasus motor yang di begal di sawangan turunan kuburan Desa Cahaya Negri Kecamatan Sindang Kelingi beberapa waktu yang lalu membuahkan hasil.

Sebab pada jumat 22 Oktober 2021 sekitar Pukuo 23.30 WIB ,Petugas gabungan itu berhasil menemukan motor Honda beat di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU ) Kabupaten Tejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Sindang Kelingi SH MH di dampingi Kanitreskrim IPDA Medi SH serta Kanit Intel IPDA Gabtar SH membenarkan motor korban begal yang viral itu sudah di ketemukan .

“Motor itu kita temukan di Areal Perkebunan kopi di Desa Apur yang jarak tempuhnya berkisaran kurang lebih 1 Km dari desa setempat ,”ungkap Kanitreskrim Polsek Sindang Kelingi .

“Namun saat di lakukan pengrebekan pada malam hari itu ,si pemakai motor sudah melarikan diri sebelum petugas tiba di lokasi itu ,”jelasnya .

Barang Bukti motor Honda beat itu sudah kita amankan di Polsek Sindang Kelingi ,”ujarnya .

Dijelaskanya motor yang kita temukan itu yakni
satu unit sepeda motor jenis Homda Beat warna merah putih dengan nopol BG 4549 AAU , dengan NOKA : MH1JFP112FK838086 , dengan nosin : JFP1E1836666.

Dikatakanya adapun kejadianya motor yang di begal itu terjadi hari Minggu, 3 Oktober 2021 Pukul 14.00 Wib
TKP Di jalan lintas curup – lubuk linggau tepatnya di desa cahaya negeri Kec. Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.yang mana pelakunya tiga orang .

“Untuk saat ini pihaknya masih melakukan perburuan dan pengejaran terhadap para pelaku begal.itu yang mana identitas si pelaku ini sudah kita ketahui ,”tutupnya .(Grng )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz