Suwarti Hadiri Grand Final Penganugrahan Putra Putri Sriwijaya 2021

NARASI UPDATE – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menghadiri Grand Final Pemilihan Penganugrahan Putra Putri Sriwijaya 2021 di Ballroom Hotel The Zuri Palembang, Jum’at malam(15/10/2021).

Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Sumsel yang diikuti dengan 17 pasang peserta asal kabupaten se Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa syahrizal mengatakan acara ini rutin digelar setiap tahunnya, bersaing untuk menjadi putra putri sriwijaya 2021. Besar harapan, pemanang dapat mempromosikan daerah Sumatera Selatan dalam hal budaya maupun pariwisata kekancah nasional atau internasional.

“Ini momen yang sangat di nanti oleh generasi muda, karena 2020 lalu kita tidak bisa menggelar kegiatan ini dikarnakan kondisi pandemi covid-19. Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik. Agar pemenang ini menjadi harapan bisa mempromosikan daerah sumsel hingga mampu bersaing ke tingkat lebih tinggi lagi seperti putri indonesia dan Miss universe” ujar Aufa syahrizal.

Untuk pemenang Putra Putri Sriwijaya Tahun 2021 yang mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan adalah Putra dari Kabupaten Empat Lawang dan Putri dari Kabupaten Ogan Komering Ilir.(ADV/PGT)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz