Banyak Luka, Bujangan Tewas Dipinggir Jalan

NARASI UPDATE — Warga Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT ) Kabupaten Rejang Lebong Prooinsi Bengkulu , Rabu 20 /10 2021 sekitar Pukul. 06.00Wib pagi gempar .pasalnya saat bangun tidur warga tersebut menemukan jasad seorang laki laki terkapar meninggal dunia di pinggir jalan Lintas Curup Lubuk Linggau depan rumah warga .

Gemparnya saat di temukan oleh warga mayat seorang laki laki itu di ketahui atas nama Gandi I Wiranda (22) Bin Zurhata Warga Desa Tanjung Sanai I Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) tersebut dengan banyak luka di tubuh di duga akibat luka tusukan senjata tajam .

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP PUji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT IPTU Tomy Sahri SH membenarkan adanya kejadian penemuan jasat laki laki yang meninggal dunia akibat mengalami luka tusukan .

“Saat di tenukan pria yang di ketahui warga Tanjung Sanai 1 itu sudah meninggal dunia dan posisinya tergeletak di pinggir jalan saat lintas Curup Lubuklinggau Dusun Baru Tanjung Sanai 2 ,”kata Kapolsek .

Dijelaskanya korban di temukan pertama kali oleh saksi Datul warga setempat saat membuka pintu rumahnya dan melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan .

Diceritakan Kapolsek PUT Kronologis kejadian penemuan mayat ini bermula ,Rabu sekitar pukul 06.00Wib saksi Datul warga Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2 ,saat itu sedang berada di rumahnya lalu ke halaman depan rumahnya kemudian melihat ada seorang laki laki tergeletak di pinggir jalan.

“Melihat kejadian itu dirinya langsung memanggil saksi Arlan untuk melihat korban dan setelah dilihat ternyata korban sudah tidak bernafas lagi,”jelas Tomy .

Setelah kejadian penemuan itu saksi langsung melaporkan kejadian ke Piket polsek Padang Ulak Tanding, Lalu Anggota Polsek PUT dan Res intel PUT di pimpin langsung Kapolsek PUT bersama Masyarakat Membawa korban ke Puskesmas PUT untuk dilakukan Visum .

Lebih lanjut setelah di bawa ke Puskesmas PUT dan setelah di lakukan visum di ketahui korban meninggal dunia setelah mengalami 9 luka tusukan di tubuhnya diantaranya Luka Tusuk di bagian punggung belakang sebanyak 6 (
tusukan.

“Lalu Luka tusuk bagian leher kanan
sebanyak 3 tusukan, Luka sayat bagian tangan , Luka lecet kaki sebelah kiri dan Luka lecet kaki sebelah kanan,”ujar Kapolsek PUT.

“Untuk saat ini motif kejadian belum diketahui dan masih dilakukan Penyelidikan dan setelah dilakukan visum jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka di Desa Tanjung Sanai 1 ,”terangnya .

“Ya untuk dugaan semntara korban meninggal dunia akibat mengalami penganiyaan dan luka tusukan senjata tajam ,namun untuk barang barang milik korban tidak ada yang hilang ,seperti HP milik korban jenis Oppo A.15,Uang Tunai Rp. 660.000 serta KTP dan ATM dan juga ada Senjata tajam jenis Pisau di lokasi kejadian “tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz