Akses Jalan Taba Penajung Benteng Lumpuh

NARASI UPDATE – Akses Jalan Lintas Kecamatan Taba Penajung menuju Ke Kecamatan Tebar Momok Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Terimbun tanah longsor,Rabu 29/9 2021 sekitar pukul 18.30 Wib .

Akibatnya akses jalan satu satunya antar Kabupaten di Propjnsi Bengkulu ini lumpuh total akibat Terimbun tanah llongsor .

Ratusan kendaran baik roda empat maupun roda dua terhenti di sebelum liku sembilan ,begitu sebaliknya kendaraan dari arah Kepahiyang menuju ke Bengkulu saat ini juga terhenti di sebelum liku sembilan Taba Penajung .

Camat Taba Penajung Sopiyan membenarkan kejadian itu ,tanah longsor itu terjadi sore ini .

“Ya kejadianya akibat hujan deras sore ini ,’kata Camat Taba Penajung .

Saat ini dirinya betasma Kapolsek Tapa Penajung sudah stenbay di lokasi dan masih menunggu alat berat guna evakuasi materal tanah ke pinggir ,”jelasnya .

Kapolsek Taba Penajung Iptu Apion Sori SH MH juga membenarkan kejadian itu ,saat ini pihaknya sudah stenbay di lokasi dan masih menunggu alat berat dari Bengkuku .

Untuk saat ini ,Kita bersama Anggota Koramil dari Taba Penajung bersama.Camat masih berada di lokasi menunggu alat berat datang ,”jelasnya .

“Ya untuk saat ini jalan masih Terimbun tanah longsor ,”kata Kapolsek Taba Penajung .

Kapolsek menghimbau untuk saat ini bagi pengendara baik dari arah Kabupaten Benteng Bengkulu menuju ke Kabupaten Kepahiyang atau Curup atau sebaliknya supaya dapat menunggu dulu sembari alat berat evakuasi matreal tanah longsor di lokasi .

“Ya saat ini kita masih menunggu alat berat dari Bengkulu ,”tutupnya .

Dari pantuan Media ini ,Pukul 21 .30 Wib akses jalan masih lumpuh total dan kendraan dari arah Taba Penajung Benteng menuju ke Kabupaten Kepahiyang masih menumpuk di liku sebilan begitu juga sebaliknya dari arah Kabupaten Kepahiyang menuju ke Bengkulu juga terhenti di liku sembilah .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz