Irvan Rizaldy : Pengusaha Muda Terpilih Menjadi Presidium KAHMI Kota Bengkulu

NARASIUPDATE.COM – Acara Musda KAHMI Kota Bengkulu Yang berlangsung di Auditorium Hotel Raffles pantai panjang Bengkulu telah di gelar dengan sukses dan baik, beberapa presedium terpilih dari proses yang berjalan alot namun penuh kekeluargaan.

Terpilih la beberapa nama yg masuk dalam presedium KAHMI KOTA BENGKULU Irvan Rizaldy, Gita Gama, Adeko, Nurlianti, dan Jeck haryanto.

Dalam Pemungutan suara yang berjalan dihasilkan perolehan Suara Terbanyak di raih oleh Irvan rizaldy sosok pengusaha property yang dalam usaha nya sudah menjangkau kota bengkulu, curup dan Lubuk Linggau

“Alhamdulillah, atas amanah dan kepercayaan dari Kanda, yunda, dan dinda, kepada saya, insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera menyusun program kerja dan kedepan marilah kita bersama sama bangun KAHMI untuk manfaat lebih luas”, tuturnya.

Lanjut, Irvan menyampaikan terima kasih atas dorongan adek adek alumni HMI yg telah berjuang dan memenangkan beliau, dan terima kasih juga untuk para sahabat dan senior yang telah mendukung baik dalam doa dan support kepada dirinya.

“KAHMI hadir untuk kebermanfaatan dan kemaslahatan umat dan bangsa serta semoga dapat menjadi kebaikan bagi semua kader dan alumni HMI”, terangnya Irvan.

Sementara itu Restu Ernanda, salah satu kader HMI bengkulu, mengucapkan selamat atas terpilihnya Irvan Rizaldy sebagai koordinator presidium KAHMI Bengkulu.

“Semoga dengan terpilihnya abang Irvan sebagai koordinator presidium KAHMI Bengkulu dapat membuat dobrakan baru ke arah yang lebih baik, tentunya dapat mengemban amanah dengan baik, sesuai dengan konstitusi yang ada”, tutur Restu.

Untuk diketahui, dalam Musda KAHMI tersebut, Irvan Rizaldy memperoleh 85 suara dan meraih perolehan suara terbanyak dari total suara yang ada. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz