KADIN Lubuklinggau Berikan Tabung Oksigen Ke RS DKT Lubuklinggau

NARASIUPDATE.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Lubuklinggau, memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) DKT Kota Lubuklinggau berupa tabung oksigen melalui program kadin peduli negeri. Senin (30/08/21)

Bantuan tabung oksigen tersebut, diserahkan langsung oleh ketua KADIN Lubuklinggau Rinaldi Efendi, kepada Serma Hari Okta AMd Keb yang merupakan kepala pelaksana harian (PLH) Rumkitban DKT 02 09 02 Lubuklinggau.

Dalam penyerahan tersebut, Rinaldi Efendi menyampaikan salam hangat ketua KADIN Provinsi Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin yang tidak bisa hadir, kepada kepala Rumkitban, seluruh jajaran staf, dan kepegawaian.

“Bantuan ini kita berikan sesuai dengan usulan ibu Harizalna, yang mengajukan 15 tabung oksigen. Berhubungan bantuan ini di sama ratakan di palembang, jadi bantuan ini diberikan sebayak 13 tabung dengan ukuran tabung 50 kg untuk kota/kabupaten”, ucap Rinaldi

Dikatakannya, semoga dengan adanya bantuan tabung oksigen ini, dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan sebagai penunjang sarana prasarana rumah sakit DKT Lubuklinggau.

“Kedepan kita bisa bersinergi dengan KADIN Provinsi, kalau nanti ada suratnya insyallah kita akan bantu, semua rumah sakit yang ada di provinsi sumsel, baik OKP dan puskesmas, melalui KADIN Peduli Untuk Negeri”, ungkap Rinaldi yang menyampaikan amanat ketua KADIN Provinsi.

Serma Hari Okta, AMd Keb yang merupakan kepala pelaksana harian (PLH) Rumkitban DKT 02 09 02 Lubuklinggau, yang mewakili Dandenkesyah 02 04 04 palembang Letkol CKM dr Syarial Sg B, mengucapkan ribuan terimakasih karena tanpa adanya bantuan berupa tabung oksigen ini, di rumah sakit agak sulit menyelenggarakannya sendiri.

“Ini akan sangat-sangat bermanfaat untuk masyarakat kota lubuklinggau, musi rawas dan muratara”, ujarnya.

Kedepannya kita akan tetap berkoordinasi antara rumah sakit dengan KADIN agar bisa saling bersinergi.

“Berhubung kita sekarang sedang membangun rumah sakit jadi bantuan ini sangat berguna. Kenapa demikian, karena selama ini belum ada yang memberikan bantuan tabung oksigen ini kali pertama DKT mendapat bantuan tabung oksigen yang diberikan oleh KADIN”, tutupnya. (Syarif)

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz