HUT IWO Ke 9, PD IWO Linggau-Mura Berbagi

NARASIUPDATE.COM – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (HUT IWO) Ke 9, Pengurus Daerah (PD) IWO Linggau-Mura, berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Minggu (8/8/2021)

Ketua IWO Linggau-Mura, Rudi Rediansyah menerangkan, pembagian sembako ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas HUT IWO ke-9, sekaligus menyambut HUT RI.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan sembako, berupa Mie Instan dan beras, kepada masyarakat Linggau dan Musi Rawas, yang kami anggap benar-benar layak membutuhkan”, ujarnya.

Dikatakannya, bagi penerima bantuan tersebut, jangan melihat dari seberapa yang di berikan, tapi lihat lah seberapa ikhlas yang telah di berikan.

“Saya berharap agar IWO dapat selalu eksis, dan diterima dimasyarakat dengan selalu memberikan pemberitaan yang tepat, akurat, berimbang, dan tentunya dapat mengedukasi bagi pembacanya”, ucapnya.

Sementara itu, mbah Mino, salah satu warga penerima bantuan sembako, mengucapkan terimakasih banyak kepada IWO Linggau-Mura atas bantuan yang telah di berikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan sembako ini, semoga kebaikan bapak-bapak mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt, dan semoga IWO semakin sukses dan jaya”, tuturnya. (Syarif)

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz