227 Pengunjung Patok Besi Diamankan Polisi

NARASI UPDATE -Sebanyak 227 pengunjung tempat hiburan di lokalisasi Patok Besi yang beralamatkan di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau diamankan Petugas Gabungan dari Polres Kota Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau .

227 orang pengunjung di tempat hiburan lokalisasi Patok Besi itu terdiri dari 219 orang dewasa terdiri dari 164 pria 55 perempuan serta 8 orang anak-anak.

Kegiatan giat razia tempat hiburan itu di pimpin langsung oleh Wakapolres Kota Lubuklinggau Kompol Bagus Adi Suranto bersama Kabag Ops AKP Tatang Yulianto, serta Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan pada Minggu 1/8 2021 sekitar pukul 02.00 wib dini hari .

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Nuryono didampingi Kasat Narkoba AKP Sopian Hadi, membenarkan sudah mengamankan pengunjung tempat hiburan di lokalisasi di Sumber Agung .

“Ya benar petugas gabungan dini hari melakukan penertiban tempat hiburan malam di lokalisasi Patok Besi “,kata Kapolres Kota Lubuklinggau .

Dijelaskanya ada 227 pengunjung yang diamankan ke Mapolres ,setelah dimanakan serta di tes unrin oleh petugas sebanyak 190 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba.Sedangkan 37 orang, dari hasil tes urine mereka negatif.

“Selain itu ada satu orang pengunjung yang kedapatan menyimpan barang bukti narkoba dan saat penggeledahan petugas juga menemukan 32 butir pil ekstasy ,”ungkapnya .

“Setelah di tes urin yang negatif narkoba, diperbolehkan kembali pulang, dan yang positif dilakukan pembinaan serta dimintai keterangan dengan mengisi biodata masing-masing,”jelas Kapolres Kota Lubuklinggau .

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan razia ini bertujuan untuk penerapan bagi warga atau pemilik tempat hiburan yang melanggar aturan yang ada sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang PPKM Mikro level 4 ( empat ) yang berdasarkan surat INMENDAGRI NO. 25 Tahun 2021 dan surat edaran Walikota Lubuklinggau,”tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz