Kepsek UPT SMAN 13 Selangit Harap Siswa/i Tetap Semangat Walaupun Belajar Daring

NARASIUPDATE.COM – Ditengah pandemi covid-19, aktivitas belajar mengajar di Sekolah UPT SMA Negeri 13 Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, masih terus dilakukan secara daring atau online. Kamis (22/7/2021)

Dalam proses belajar daring tersebut Kepala Sekolah UPT SMA Negeri 13 Selangit, Suhardi, berharap para guru dan peserta didik tetap semangat dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar walaupun belum di lakukan secara tatap muka.

“Walaupun proses belajar mengajar secara daring, tapi kami tetap melakukan kewajiban mengajar seperti biasa, dengan memberikan tugas kepada para siswa/siswi agar meraka tetap belajar di rumah”, ujarnya.

Dikatakannya, bahwa baru-baru ini sekolah meraka baru saja menerima siswa/siswi baru di tahun 2021, yang semuanya juga harus mengikuti belajar secara daring.

“Kemarin sekolah kami baru saja menerima sebanyak 135 siswa/siswi baru, yang terbagi 3 kelas di jurusan IPA dan 2 kelas di jurusan IPS”, terangnya.

Seperti kita ketahui aktivitas sekolah tatap muka belum dilakukan mengingat jumlah kasus covid-19 di wilayah Silampari masih terus meningkat.

“Meski begitu, kami dari pihak sekolah terus berupaya melakukan tugas dengan baik guna membantu siswa siswi dalam pembelajaran walaupun secara daring”, ujarnya.

Dirinya juga berharap semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu, sehingga proses belajar mengajar dapat dilakukan secara tatap muka, dengan demikian interaksi komunikasi antara guru dan peserta didik dapat dilakukan secara persuasif, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz