Yoppy Karim Kader Potensial NasDem Di Lubuklinggau

NARASI UPDATE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), berpontensi sebagai kandidat walikota Lubuklinggau Periode 2024-2029. Jum’at (18/6/2024).

Hal tersebut di ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW partai NasDem Sumsel, Samsul Bahri, bahwa pada pemilu 2024 mendatang partai Nasdem akan mengusung kader terbaik untuk ikut dalam kontestasi pilkada/pilwako di propinsi sumatra selatan pada pemilu serentak yang akan datang.

“Terkhusus untuk kota di Lubuklinggau DPD NasDem berpotensi mengusung Yoppy Karim, disamping ia sebagai ketua dia juga salah satu kader potensial”, ujarnya pada saat saat jumpa pers Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Hotel Smart.

Dikatakannya, Yoppi Karim adalah salah satu kader potensial untuk Lubuklinggau, dan peluangnya sangat besar diatas 60 ℅ (persen) keatas.

Lanjutnya, sekarang kita posisi 4 (empat) senasional dan nomor 6 sumatera selatan, kita optimis NasDem akan menjadi partai pemenang di bawah kepemimpinan ketua DPW bapak H Herman Deru.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), mengatakan Rakorda ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapan strategi dalam pemilihan umum 2024.

“Dalam acara rakorda ini, kami siap bergerak maju dan bermanfaat untuk masyarakat Lubuklinggau”, ujarnya.

Saat di tanyakan apakah, beliau akan maju di pilkada 2024 yang akan datang, ia mengatakan “kalau memang ada amanah dari partai Nasdem, selagi badan sehat saya siap untuk maju di pilkada yang akan mendatang”, tutupnya. (Syarif)

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz