H Joncik Muhammad Lantik MD KAHMI Dan FORHATI Mura

NARASI UPDATE – Pelantikan Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Mura, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Musi Rawas, dengan tema komitmen kedaerahaan, peran srategis KAHMI menuju Musi Rawas mantab, dilantik langsung oleh H Joncik Muhammad. Jum’at (4/6/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Bupati Empat Lawang sekaligus ketua KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Anggota DPRD Provinsi Sumsel H. Toyeb Rakembang, dan alumni HMI Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara, serta para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Ketua KAHMI Mura, Aliaman, mengatakan terimakasih atas suport dan dukungan dari Alumni HMI, yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara pelantikan ini.

“KAHMI ini bisa ada karena ada HMI, insya Allah KAHMI Mura dapat bersinergi dengan pemkab Mura dalam mendukung langkah-langkah yang ada untuk mempercepat pembangunan di Musi Rawas”, terangnya.

Lanjut, yang terpenting yaitu bagaimana KAHMI ini bisa dijadikan kekuatan untuk memberikan kontribusi sebagai unggulan kader-kader intelektual dan profesional yang berkomitmen terhadap keumatan dan kebangsaan.

Hal senada juga di sampaikan, Ketua MW KAHMI Sumsel, H Joncik Muhammad, bahwa KAHMI ada itu karena ada HMI.

“Betul apa yg di sampaikan oleh adinda Ali Aman tadi, KAHMI tidak mungkin ada tanpa adanya HMI, karena sejarah berdirinya KAHMI adalah adanya komitmen keumatan, keislaman, dan kebangsaan”, ucapnya.

Dikatakannya, berbagai profesi ada di KAHMI, mulai dari ada di birokrat, politisi, pengusaha, LSM, media, dan masih banyak lagi.

“KAHMI itu ada dimana-mana, ada di semua lini walapun berbeda-beda backgroudnya”, terangnya dengan nada yang semangat.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan baik ini, saya mengucapkan selamat kepada KAHMI dan FORHATI yang baru saja di lantik tadi semoga sukses dan bisa mengemban amanah dengan baik.

“Saya sangat yakin KAHMI dan FORHATI ini bisa membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan, dan saya juga sangat yakin seyakin yakinnya dengan latar belakang keislaman organisasi KAHMI dan FORHATI ini serta latar belakang profesi para pengurus yang ada bisa membantu dan bermitra dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan menuju Musi Rawas Mantap dan mandiri”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz