Oknum ASN “Main” Proyek Tiga Milyar Lebih

NARASI UPDATE — DUA Oknum ASN atau Aparatur Sipil Negara, terlibat main proyek senilai tiga milyar lebih.***

Hal ini diungkapkan, Hermansyah Masaris, pemilik Perusahaan PT.Bunga Theodora Linggau, melalui Ponsel tersambung dinomor. 0821-14-441xxx

Mengatakan, terkait pelaksaan pembangunan gedung palang merah indonesia (PMI) lokasi tak jauh dari Rumah Sakit (RS) Siti Aisyah di Kelurahan Air Kuti Kota Lubuk Linggau tahun 2020, itu Proyek milik ASN inisial (HF) kerjasama dengan PT.Bunga Theodora Linggau.

“Yang jelas, pemodal proyek itu Oknum ASN Muratara (HF)”. Lanjut Hermansyah Masaris, saat itu Oknum HF mendatanginya untuk memakai Perusahaan miliknya.”PT.Bunga Theodora Linggau. Akuinya, dipinjam langsung oleh HF,” katanya.

Dijelaskanya, selain HF ada juga ASN lain ikut terlibat Inisal (SLV) seorang Kabid di Pemkot Lubuk Linggau.”Soal konfirmasi. Yang, berhak menjawab Ibuk SLV atau HF dan Saya mau hubungi mereka dulu,” ucap Hermansyah Masaris.

Sementara, Oknum Kabid (SLV) sewaktu hendak diwawancarai dikantornya di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Lubuklinggau, Rabu (5/5) tidak ada ditempat.

“Ibu SLV, barusan saja pulang,” ujar salah satu ASN BPKAD Pemkot Lubuklinggau, sampai berita dilansir Oknum ASN Muratara (HF) belum juga berhasil dijumpai.

Informasi dihimpun, pelaksanaan fisik pekerjaan atas pembangunan gedung PMI dibawah naungan Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkot Lubuklinggau, dan pembiayaan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2020, dengan nilai dana sebesar Rp.3,4 milyar dilakerjakan oleh PT.Bunga Theodora Linggau. Diketahui, tereisasi sebesar 100 persen, dan dikerjakan sesuai rencana kerja. (Toding Sugara)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz