Pejabat Lubuklinggau dan Pali Ikuti Evaluasi Kinerja, Uji Kompetensi dan Job Fit di Musi Rawas

NARASI UPDATE- Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) mengikuti evaluasi kinerja, uji kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit) di Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Rabu (28/4/2021) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Selain pejabat dari Mura, setidaknya ada dua pejabat dari Kabupaten tetangga yang juga mengikuti evaluasi kinerja, uji kompetensi dan job fit yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mura yakni dari Kabupaten Pali atas nama Sunardin Staf Ahli Bupati Pali dan dari Kota Lubuklinggau atas nama Badarudin, Kepala Inspektorat Kota Lubuklinggau.

“Ada 33 pejabat yang ikut diantaranya dua dari luar daerah dan 31 dari Mura. Namun, siapa saja yang hadir nanti kita lihat karena sekarang baru mulai. Sehingga, tidak bisa kita lihat hadir semua apa tidak,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Mura, David Pulung, Rabu (28/4/2021).

Dikatakannya, untuk tim penguji dalam pelaksanaan evaluasi kinerja, uji kompetensi dan uji kesesuaian ini sebanyak sembilan orang terdiri dari assesor dan pansel.

(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz