Fauzi H Amro Adakan Buka Bersama Dan Berikan Santunan

NARASI UPDATE —- Anggota DPR-RI Fraksi NasDem, adakan buka bersama dan memberikan santunan di Posko Sahabat Fauzi H Amro (SAFA) Kota Lubuklinggau, Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Rabu, 28/04/2021.

Dalam sambutannya, Fauzi H Amro menyampaikan, momen bulan suci Ramadhan ini, hendaknya Kita bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Dimomen bulan puasa ini, Kita ingin berbagi dengan masyarakat secara rutin, agar masyarakat bisa merasakan keberkahan dan indahnya bulan suci ramadhan”, ujar Fauzi H Amro.

Dikatakanya, acara ini juga kita jadikan kesempatan berbagi dengan anak-anak panti asuhan, sehingga momentum bulan suci Ramadhan ini mereka bisa merasakan juga apa yang sering kita rasakan.

Lanjut, Ia berharap sanak saudara, jiran tetangga kita bersama-sama berdoa agar nantinya di bulan suci ramadhan kedepannya, bisa berkumpul kembali untuk menikmati berkah ramadhan.

Diterangkannya, dirinya akan membagikan kurang lebih 10 ribu paket sembako di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Bantuan diberikan untuk masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem sesuai dengan domisili KTP nya masing-masing.

“Jadi bagi masyarakat yang berada di tiga daerah tersebut ingin mendapatkan santunan paket sembako gratis. Wajib punya KTA Partai Nasdem. Banyak manfaatnya dengan memiliki KTA Nasdem selain bantuan sosial juga dimasukkan ke program asuransi dari Partai Nasdem”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz