Pembangunan Bronjong Di Sukaraya Baru Segera Dilaksanakan

NARASI UPDATE – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaraya Baru, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, akan segera lakukan pembangunan bronjong, Kamis (15/4/2021).

Pjs Kepala Desa Sukaraya baru, Kowi, mengatakan titik nol pembangunan bronjong ini terletak di dusun III, dan merupakan realisasi dana desa tahap I tahun 2021.

“Pembangunan bronjong ini merupakan hasil Musyawarah Desa, beberapa minggu yang lalu”, ujarnya.

Dikatakan, bronjong dengan panjang 48 meter dan tinggi 4 meter, yang menyelusuri jalan di pinggiran Sungai Pelike, akan menelan dana berkisar 300 juta.

Lanjutnya, Kowi, berharap agar masyarakat Desa Sukaraya Baru ikut membantu dan mengawasi prosesi pembangunan nanti. Karena tanpa adanya pengawasan dari masyarakat pembangunan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

“Semoga pembangunan bronjong ini dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat serta saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk kiranya dapat menjaga bangunan tersebut secara bersama-sama”, harapnya.

Kegiatan titik nol tersebut dihadiri oleh perwakilan Kecamatan STL Ulu Terawas, Pjs Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPD, dan perangkat desa. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz