Warga Desa Dwijaya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

MUSI RAWAS -Tiba-tiba warga Dusun II, Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, mendadak heboh, lantaran ditemukan sesosok mayat pria didalam sumur rumah kosong, sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (7/4/2021).

Diketahui identitas mayat tersebut yakni, Supratman (23), warga Dusun II, Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Menurut keterangan warga korban merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri didekat rumah kosong tersebut. Diduga, korban sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan dan sering bermain dirumah kosong.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa korban merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri didekat rumah kosong tersebut.

“Diduga, korban sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan dan sering bermain dirumah kosong,” kata Kapolres, Kamis (8/4/2021).

Kapolres menjelaskan, penemuan mayat korban, bermula hampir dua bulan terakhir warga sekitar tidak pernah melihat korban.

Sebelumnya para saksi sudah dua bulan terakhir mencium bau busuk dari rumah kosong tersebut, tetapi baru sekarang ini para saksi memberanikan diri untuk mengecek sumber bau busuk dari rumah korban tersebut.

Setelah dicek, ditemukan baju dan sandal korban berada dipinggir sumur serta didalam sumur tersebut terdapat mayat korban yang sudah membusuk yang kemudian para saksi melaporkan hal tersebut ke perangkat Desa Dwijaya.

Selanjutnya, anggota dan warga bekerjasama melakukan pengangkatan mayat korban dari dalam sumur tersebut. Kemudian, pihak keluarga korban mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukannya outopsi terhadap mayat korban.

“Selain mayat korban, anggota juga menemukan barang bukti satu pasang sepatu merk cross dan satu buah baju kaos warna putih milik korban,” tutupnya(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz