Ririn Nurekawati Diamanakan Masyarakat Menjadi Kades Sumber Karya

NARASI UPDATE – Pemilihan Calon Kades (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Musi Rawas, Khususnya di Kecamatan STL Ulu Terawas, menghantarkan Ririn Nurekawati terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Sumber Karya.

Ririn berhasil mengungguli empat rivalnya dengan mengantongi suara sebanyak 399 suara, dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musi Rawas, yang di gelar pada, Kamis (8/4/2021).

Dikatakannya, dengan diamanakan masyarakat menjadi Kades Sumber Karya, kedepan kita tentunya akan merealisasikan program yang telah kita buat, diantanya pembuatan surat menyurat gratis dan ambulance.

“Untuk masalah surat lingkupan desa itu gratis dan juga ambulance gratis untuk warga”, kata Kades terpilih ini saat di bincangi di kediamannya.

Dijelaskan, untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri desa kita masih banyak yang kurang seperti masalah jalan dan irigasi, nanti kedepan akan kita usahakan dan kondisikan.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukungnya masyarakat desa Sumber Karya dan juga keluarga yang telah membantu serta memberikan keperayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah ini.

“Terima kasih banyak kepada keluarga kita yang ada disini dan semuanya yang telah berjuang untuk membantu saya”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz