Ketua Kadin Lubuklinggau : Renaldi Efendi Lepas Mahasiswa PKL UNIVBI

NARASI UPDATE – Setelah satu bulan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Lubuklinggau, akhirnya pada hari ini, Senin (29/3/2021), dilakukannya pelepasan mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Bina Insan (UNIVBI).

Pelepasan mahasiswa PKL tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua KADIN Kota Lubuklinggau Rinaldi Efendi SP, kepada pihak kampus yang di wakili oleh dosen pembimbing M Efendi.

Dalam sambutannya ketua KADIN Kota Lubuklinggau menyampaikan, ucapan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah satu bulan lebih ini bersama-sama kita di kantor KADIN untuk menambah ilmu dan pengalaman.

“ini adalah bentuk pembelajaran untuk adik-adik mahasiswa nantinya akan diimplementasikan dilapangan atas apa yang didapatkan di kantor KADIN”, ujar Rinaldi

Untuk itu adi-adik mahasiswa diharapkan bisa menerapkan pengalaman apa yang telah di terima selama masa Praktek Kerja Lapangan di Kamar Dagang dan Industri Kota Lubuklinggau untuk nantinya bisa bekerjasama antara KADIN dan Universitas Bina Insan (UNIVBI), pungkas Bang Ajo sapaan Ketua KADIN

Sementara itu, M Efendi selaku dosen pembimbing menyampaikan, ungkapan terimakasih juga terkhusus kepada ketua KADIN Kota Lubuklinggau yang sudah satu bulan ini telah membina dan mendidik anak-anak kami.

lanjut, M Efendi juga mengungkapkan kedapannya Universitas Bina Insan dan KADIN Kota Lubuklinggau bisa bekerja sama, tutupnya

Salah satu perwakilan mahasiswa PKL, Adam Almas, mengucapkan terimakasih kepada pengurus KADIN yang sudah membimbing dan sudah mentransfer ilmu kepada kami menjadi bekal bagi kami.

Diakhir acara ketua KADIN Kota Lubuklinggau didampingi dosen pembimbing dan mahasiswa melakukan potong tumpeng sebagai tanda syukur atas pelaksanan Praktek Kerja Lapangan. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz