H.Depi Siswanto Jabat Plt Kabag Kesra Musi Rawas

NARASI UPDATE — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Adapum pejabat administrator dan pengawas tersebut yakni H.Depi Siswanto, menjabat sebagai Plt Kabag Kesra Setda. Selain itu, Wabup juga menyerahkan surat Plt kepada Syaiful Azhar sebagai Lurah Megang Sakti Kecamatan Megang Sakti.

Penunjukan Plt ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Wabup Bupati Mura, Hj Suwarti di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Mura, Selasa (16/3/2021).

Wabup Kabupaten Mura, Hj Suwarti mengatakan, bahwa untuk pejabat yang ditugaskan sebagai Plt dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Mura Mantab.

Dikatakannya, seluruh ASN dan pegawai Pemkab Mura harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik. Termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Sebab, kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz