Imam Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Musi Rawas

NARASI UPDATE – Imam Kurniawan CP SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas periode 2020 -2025, berdasarkan hasil rapat formatur. 27/02/21

Ketua DPD PAN terpilih Imam Kurniawan CP menyampaikan, Alhamdulillah kita hari ini sudah selesai melaksanakan rapat formatur, dari hasil rapat formatur tadi terpilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Ketua Imam Kurniawan (saya sendiri), Sekretaris Deby Susanto, Bendahara Saprin Rais dan saudaraku Imawan sebagai POK.

“Kita sudah 2 (dua) kali melaksanakan rapat formatur, pertama di kediaman H Toyib Rakembang dan hari kita paripurnakan di sekretariat DPD PAN Musi Rawas”. Ungkap Imam

Lanjut Imam, untuk langkah awal kami akan fokus untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Musi Rawas periode 2020-2025, sesuai dengan intruksi ketum DPP PAN agar merekrut kepengurusan yang merupakan tokoh tokoh masyarakat, mantan-mantan kades, orang-orang organisasi serta orang orang berpengaruh di dapilnya masing masing, yang akan kami prioritaskan untuk menjadi caleg.

Imam juga menjelaskan terkait sudah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mura dibawah kepemimpinan Hj Ratnawati Machmud dan Hj Suwarti kami DPD PAN Musi Rawas dan juga selaku anggota DPRD (Dewan) yang ada di PAN Siap Mendukung Penuh Program Pemerintahan Musi Rawas Menuju Musi Rawas Mantab.

Dikatakannya, kami akan melaksanakan persiapan Muscab untuk kecamatan-kecamatan dan untuk pelantikan kami akan tunggu instruksi dari DPP PAN langsung, Tuturnya.

Untuk diketahui, rapat tersebut di hadiri seluruh formatur yang sudah di tetapkan pada musda bersama 18 februari 2021 kemarin, H Toyib Rakembang, Imam Kurniawan CP, Saprin Rais, Wahyu Sumadi, Deby Susanto dan keterwakilan perempuan Misda Wati.

H Toyeb Rakembang yang di daulat memimpin rapat formatur tersebut bejalan dengan lancar sehingga terpilih susunan kepengurusan/Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD PAN Musi Rawas Periode 2020-2025. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz