Musda DPD PAN Mura Berjalan Dengan Lancar

NARASI UPDATE  – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Propinsi Sumatera Selatan (Sumses) dengan tema Menuju Musi Rawas Yang Lebih Mantap, Kamis (28/2/2021) berjalan lancar.

Ketua Panitia Pelaksana Musda V DPD PAN Mura, Saprin Rais mengatakan, agenda Musda V DPD PAN Mura ini untuk memilih ketua dan menyusun struktur kepengurusan.

Diceritakannya, DPD PAN Mura sebelumnya sudah mengajukan enam nama bakal calon ketua (formatur) ke DPP PAN, untuk selanjutnya DPP yang akan menentukan siapa yang bakal jadi formatur.

“Ada enam orang yang mengajukan berkas ke DPP, yaitu Wahyu Sumadi, Imam Kurniawan, Deby Susanto, Toyeb Rakembang, Imawan Ardiansyah dan saya sendiri,” kata Saprin Rais

Lanjut, namun dalam enam nama yang diajukan tersebut, nama Imawan Ardiansyah tidak di sebutkan oleh DPP, dan nama Misdawati di sebutkan oleh DPP sebagai penambahan keterwakilan dari wanita.

Sementara itu, Ketua demisioner DPD PAN Wahyu Sumadi, menjelaskan dalam waktu dekat ini mereka yang namanya di sebutkan oleh DPP PAN sebagai Formature akan segera mengadakan rapat internal untuk menujuk siapa yang menjadi ketua DPD PAN Mura yang baru.

“Dalam waktu dua minggu ini, terhitung dari sekarang kami akan mengadakan rapat internal dengan di damping pengurus DPW PAN Sumatera Selatan untuk menentukan siapa yang menjadi ketua DPD PAN yang baru”, terang Wahyu.

Untuk diketahui, Musda PAN kali ini dilaksanakan secara serentak bersama daerah lainnya dengan sistem daring, karena berlangsung dalam suasana pandemi covid 19, dan dalam pelaksanaannya wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditentukan. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz