Disperindag Lubuklinggau Salurkan Bantuan Dengan Pedagang

NARASIUPDATE. COM – Dalam menanggulangi situasi Covid-19 yang tak kunjung selesai, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel) melalui Disperindag Kota Lubuklinggau, menyalurkan bantuan kepada pedagang usaha kecil menengah (UKM) di Lubuklinggau.

Hal tersebut di ungkapkan Kadis Perindag Kota Lubuklinggau, Surya Dharma ketika selesai memberikan bantuan kepada pedagang di depan Kontor Disperindag.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan untuk pedagang, 5 rombong (Grobak) motor untuk pedagang Bakso dan Sosis, dan 5 Etelase”, ujar Surya Dharma.

Dikatakannya, bantuan tersebut diberikan kepada pedagang atas hasil survei pihaknya, sehingga pedagang yang mendapat bantuan itu, mereka yang memang layak mendapat bantuan.

“Semoga pedagang yang mendapat bantuan ini, dapat memicu mereka lebih giat dan semangat lagi dalam berjualan”, harapnya.

Sementara salah satu pedagang bakso keliling, Heriyadi mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, saya banyak berterima kasih kepada kepala dinas perindag atas bantuan nya ini, semoga kami dapat lebih semangat lagi dalam mencari nafkah”, ucapnya.

Hal senada juga di katakan, Taufik pedagang sosis dan gorengan, semoga kepala dinas Perindag selalu dalam lindungan Allah dan diberikan rezeki yang berlipat ganda, tuturnya dengan rasa gembira. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz