Cari Durian Warga Temukan Kerangka Mayat Manusia

NARASIUPDATE.COM – Warga Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,Kamis 7/1 2021 sekitar pukul 09.00 Wib pagi digegerkan penemuan kerangka mayat manusia yang sudah membusuk dan hanya tinggal tulang belulang saja.

Mayat yang sudah tinggal tulang belulang saja itu di ketahui atas nama Anwar alias Amora Bin Harus 50 Tahun warga Desa Air Apo Kecamatan Bibduruang yang merupakan petani kopi yang di ketahui menginap di pondok kebun kopi miliknya di areal perkebunan Air Abang Air Apo .

Penemuan kerangka mayat laki laki ini diketahui pertama kali oleh Jabul (28 ) warga setempat saat hendak berayau mencari buah durian yang tidak jauh dari pondok kebunya .

Di ceritakan Jabul ,penemuan kerangka mayat ini bemula saat dirinya mencari buah durian ,dirinya melihat potongan tulang kaki manusia dan dirinyapun bergegas memberi tahu tetangga kebunya yakni Indra Adis ,saat itu juga keduanya mendatangi lokasi penemuan tulang kaki itu serta menyisir lokasi hingga ke pondok Anwar alias Amora dan menemuian potongan tulang belulang lainya dan melihat mayat sudah tinggal kerangka saja .

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno SIK, MH,melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH di dampingi Kanitres IPDA Gaptar membenarkan adanya kejadian penemuan kerangka mayat manusia yang tinggal tulang belulang saja .

“Ya benar ada penemuan kerangka mayat manusia yang di temukan potongan tulangnya terpisah ,”kata Kapolsek PUT.

Setelah kita menerima info tersebut anggota Reskrim Polsek PUT bersama personilnya langsung meluncur ke TKP yang mana penemuan ini di areal perkebunan kopi Desa Air Apo yang berjarak 2 lebih berjalan kaki ,”ujar Apion.

Dijelaskanya potongan kerangka yang di temukan di laokasi tersebut yakni sepotong kaki,Punggung , Rambut
,Kepala dan Tulang rusuk saja .

Dikatakanya kemungkinan petani kopi ini sudah meninggal lebih dari sepuluh hari sebab hanya di temukan tulang keramgka saja .

Sementara itu ,Sugianto selaku Kepala Desa Air Apo menerangkan Anwar alias Amora ini memang tinggal sendiri di pondok kebun miliknya setelah lama berpisah dengan sang istri dan juga Anwar alias Amora ini memang tinggalnya di kebun kopi miliknya dan menetap .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz