Pengamanan Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau Diperketat

*Polsek PUT Dan Koramil 409-03 PUT Patroli Bersama

NARASIUPDATE.COM – Guna memberikan rasa aman dan yaman terhadap pengendara yang melintas di jalur jalan lintas Curup Lubuklinggau Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Koramil 409-03 PUT Kodim 0409 Rejang Lebong (RL) Propinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Patroli wilayah secara bersama sama .

Patroli Gabungab Polri dan TNI ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas seiring mulai padatnya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalur tersebut saat perayaan tahun baru 2021 dan libur bersama yang mana kendarraan roda dua dan empat mulai memasuki wilayah Propinsi Bengkuku .

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno SIK, MH,melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH membenarkan adanya kegiatan gabungan Patroli bersama guna memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas di Jalur Lintas Curup Lubuklinggau ,seiring mulai terlihat padatnya jalur lintas ini saat perayaan pergantian tahun baru dan libur bersama .

Patroli gabungab ini akan di laksanakan hingga satu minggu kedepan ,selain itu di setiap titik atau sawangan juga akan di jaga ketat aparat gabungan ,seperti sawangan Jembatan 2 Simpang Beliti ,Jembatan Gardu ,sawangan gardu ,sawagan Air Apo hingga sawangan Taktoy Muaratelita,”jelas Kapolsek PUT .

Selain itu persoil gabungan juga stenbay di Pos Kontainer Desa Taba Padang yang juga stenbay dan juga patroli ini juga akan di lakukan siang dan malam ,”ujarnya .

Mantan Kapolsek Sindang Kelingi ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memgedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sebab saat ini masih pandemi Covid 19 ,jadi saat keluar rumah harus menggnakan masker dan cuci tangan saat usai beraktipitas dan juga kita himbau kepada pemgendara yang melintas supaya saat selalu mematahui peraturan berlalu lintas dan juga menggunkan masekernya .

Sementara itu ,Dandim 0409 RL Letkol Inf Sigit Purwloko SE melalui Bati Tuud Koramil 409 -03 SERMA Romli mengatakan patroli wilayah bersama ini ,guna membarikan rasa aman dan yaman kepada pengendara saat perayaaan pergantian tahun baru dan libur bersama ,yang mana biasanya arus kendaraan di ruas jalan lintas curup lubuklinggau akan padat di lintasi kendaraan .

“Selain itu ,ini memaang intruksi dari Dandim RL yang mana tiap anggota di jajaran koramil supaya mengadakan patroli bersama dengan pihak polri di jajaran masing masing ,seperti kita di Kecamatan PUT ini bersama pihak Polsek PUT,”ujarnya.(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz