Peningkatan Jalan di Kecamatan Megang Sakti Rampung

NARASIUPDATE.COM — Peningkatan jalan Jajaran Baru I – Kelingi IVc – SP 4 Campur Sari,Kecamatan Megang Sakti,Kabupaten Musi Rawas dengan pola Rigid Beton sudah 100 persen telah rampung dikerjakan.

Hal tersebut diterangkan Kepala Dinas PU Bina Marga, H Azhari ST kepada narasiupdate.com,sesuai kontrak dengai nilai Rp 988.000.000 menggunakan Anggaran Bangub provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran (TA) 2020 yang dikerjakan oleh pihak rekanan yakni PT Taruna Satria Cahyani.

“Alhamdulillah, jalannya sudah 100 persen. Panjang jalan tersebut 1.025 meter lebar 4,5 Meter. Bangub ini juga salah satu upaya dalam mewujudkan program Musi Rawas Sempurna, di bidang insfrastruktur maka pihaknya melakukan perbaikan seluruh jalan yang ada diwilayah Kabupaten Musi Rawas,” tutur Azhari,

Azhari berharap dengan adanya pembangunan jalan tersebut, agar masyarakat yang melintasi dapat menjaga jalan yang telah dilakukan peningkatan (Rigid Beton).

“Semoga masyarakat setempat dapat menjaga jalan tersebut agar tidak mudah rusak,” harap Kadin PU BM Musi Rawas.

Sementara itu Roy (43) warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten musi rawas dalam hal ini Dinas PU Bina Marga yang mana telah membangun jalan tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya jalan kami ini dapat diperbaiki. Saya sebagai warga tentu berterima kasih kepada Pemda, Dinas PU, Pemerintah Kecamatan juga Desa sehingga jalan sudah ditingkatkan,” ujarnya.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz