Calon Ketua Karang Taruna Lubuklinggau Ambil Formulir

NARASIUPDATE.COM — Jelang Temu Karya Daerah (TKD) III ,Karang Taruna Kota Lubuklinggau, semakin seru untuk di nantikan karena banyak figur pemuda yang mendatangi sekretariat panitia pelaksana TKD untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai syarat calon ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Salah satu tokoh pemuda yang aktif di kepemudaan dan masih sebagai pengurus karang taruna kota lubuklinggau bidang organisasi masa bhakti 2015 – 2020.
Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.Pd juga turut berpartisipasi dalam ajang lima tahunan karang taruna kota lubuklinggau, mengambil formulir pendaftaran di dampingi Afri Diensyah, S.Pd sekretaris pengurus karang taruna kecamatan Lubuklinggau Barat I. Senin ( 14/12 )

Menurut Dien sapaan akrabnya, kami pengurus karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I akan berpartisipasi dalam pelaksanaan TKD III karang taruna kota Lubuklinggau, dan kami juga akan menyiapkan kader- kader terbaik di kecamatan lubuklinggau barat I untuk maju sebagai ketua karang taruna kota lubuklinggau.

” Dan saya kemarin telah mendapingi salah satu kader terbaik kami Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.Pd, untuk mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia pelaksana TKD III karang taruna kota lubuklinggau dan telah menandatangani tanda terima pengambilan berkas formulir, ” sambung Dien

” Untuk karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I mungkin masih ada kader yang akan mengambil surat formulir kami persilakan, karena dari komunikasi WhatsApp yang saya terima. ada beberapa kader barat untuk izin mengambil formulir pendaftaran, dan apabila lebih dari satu kami akan melakukan rapat harian untuk membahas siapakah kader barat I yang akan kami usung untuk maju sebagai calon ketua karang taruna kota.” Tutup Dien.

Alvinus yang saat ini menjabat ketua karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I mengatakan bahwa dirinya telah melaksanakan syarat awal untuk maju sebagai ketua karang taruna kota dengan mengambil formulir pendaftaran.

” Keyakinan untuk maju sebagai ketua karang taruna kota lubuklinggau, berangkat dari pengalaman saya sebagai pengurus karang taruna kota. Masih banyak hal yang kita anggap belum maksimal di lakukan oleh karang taruna kota saat ini, salah satunya kurangnya komunikasi antar kecamatan dan kelurahan, ” ujar alvinus

” Dengan komunikasi yang aktif antar pengurus kota, kecamatan dan kelurahan akan menimbulkan gagasan dan ide yang inovatif, dalam menyusun program dan melaksanakan kegiatan karang taruna serta semua jajaran akan dapat terlibat dalam program dan kegiatan karang taruna, ” lanjut vinus sapaan sehari-harinya.

” Saya berharap proses pelaksanaan TKD III karang taruna kota lubuklinggau, dapat berjalan sesuai aturan dan mekanisme. Dan dengan acuan permensos serta pedoman yang berlaku.” Pungkasnya (* )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz