Masyarakat Sambut Antusias Gathering Launching Kavling Syariah Green Savana

NARASIUPDATE.COM – Rumahku Surgaku Marketing Sakti.com gelar Gathering Launching kavling syariah green savana di We Hotel kota Lubuklinggau berjalan dengan sukses. Sabtu (5/12/2020)

Antusias masyarakat yang mengambil kaplingan syariah di meeting room We Hotel itu sangat meriah, hal ini dilihat dari euforia kegembiraan para tamu dan masyarakat yang datang.

Gathering launching ini juga dihadiri dan didukung oleh ketua-ketua ormas seperti FPI, MUI, PCNU, PD Muhammadiyah, Ikatan Keluarga Minang (IKM), Pujakesuma kota Lubuklinggau.

Pemilihan kavling syariah ini dihadiri langsung oleh konsumen. Mereka hadir yang sudah melakukan nomor urut pendaftaran (NUP) dan membayar booking. Setelah itu melakukan pengisian SPPR.

Salah satu konsumen, Fery Yahya mengaku senang bisa langsung memiliki kavling syariah ini. Sebelumnya memang berniat mencari kavling untuk nanti dibangun rumah. “Mudah-mudahan nanti saya cepat lunasinya,” katanya di sela-sela acara tersebut.

Dalam kata sambutannya Deri Suandi selaku CEO Rumahku Surgaku mengungkapkan “Melalui properti syariah ini masyarakat bisa memiliki rumah dengan cara syar’i dan lebih ringan. Maka, hal tersebut sangat berdampak positif karena bisa mengimplementasikan syariah dalam kebutuhan pokok. Tentunya tanpa bunga, tanpa denda dan tanpa sita”.

Sebagai informasi luas lahan kavling Syariah Green Savana disediakan 1,2 hektar. Lokasi yang beralamatlan dikelurahan Kayu Ara ini disiapkan sebanyak 53 kavling siap bangun.

Disisi lain Manager MSC Cabang Lubuklinggau Restu Ernada bersama Manager Area MSC Bengkulu-Lubuklinggau Irvan Rizaldy, KF menjelaskan bahwa setelah gathering ini segera menyiapkan projek baru beralamatkan di lubuklinggau Selatan.

“Kavling Syariah Green Savana merupakan projek perdana kita di Lubuklinggau, kalau untuk Area Bengkulu sudah 15 Projek, belum lagi projek di luar daerah lain seperti pulau Jawa.

Lanjut, Sekarang di lubuklinggau kita sedang garap projek berikutnya agar program baik ini dapat dirasakan oleh masyrakat kota Lubuklinggau. Insha Allah dimudahkan oleh Allah SWT”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz