Pembangunan Taman Perumnas Terkesan Asal Jadi

NARASIUPDATE.COM – Pembangunan taman Perumnas Rahma, yang berada di RT 02, Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Selatan I, Kota Lubuklinggau, terkesan asal jadi. Selasa (1/12/2020)

Pantauan, pada pembangunan taman yang baru berumur kurang lebih 3 bulan tersebut tampak tiang lampu taman sudah rusak bahkan tiang lampu taman tersebut sudah tidak ada.

Pondasi lampu taman dan bangunan rangka baja yang menghiasi taman tersebut juga terlihat tidak adanya galian pondasi terlebih dahulu, sehingga terkesan hanya menempel di atas tanah.

Tidak hanya itu, tampak dari kelima tiang lampu taman tidak satupun yang memiliki bola lampu dan di perparah dengan kabal listrik yang di biarkan menjuntai di atas tanah.

Salah seorang warga sekitar, Sopiyan, menjelaskan awal pembangunan taman tersebut memang di pasang lampu taman, namun entah kenapa saat ini sudah tidak ada lagi.

“Seharusnya, tiang lampu taman tersebut dibuat lebih tinggi agar lebih terjaga, kalau seperti yang sekarang ini, itu terlalu rendah”, ujarnya.

Dikatakan, semestinya taman itu dirawat, kalu taman itu tidak dirawat tidak fungsinya, sehingga mubazir saja, terangnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz