Lurah PUT Di Teror SMS Diduga Pendamping

NARASIUPDATE.COM — Lurah Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,Yusni SE merasa di teror sms oleh beberapa orang di duga sebagai pendamping yang bertugas di Wilayah Lembak Kabupaten Rejang Lebong.Hal ini di sampaikan Lurah Pasar PUT ,Yusni SE saat di temui media ini Senin 30 /11 2020 .

Di ceritakannya ,setelah adanya pemberitaan mencuat pendamping Kelurahan tidak Kordinasi dengan pihak Kelurahan ,dirinya banyak yang nelpon melalui hp seluler maupun di chat messenger miliknya .

“Ya setelah berita itu terbit ,besoknya saya banyak mendapatkan telpon dan chat di messenger ,”ungkap Lurah PUT .

Isi sms dan chat kepada dirinya itu bermacam macam ,ada yang bertanya hingga mengejek dirinya ,”jelasnya

Dijelaskannya ,dirinya hanya mengungkapkan apa adanya sebab selama ini pihak Pendamping Kelurahan Pasar PUT memang tidak pernah ada kordinasi dengan pihak Kelurahan ,”Ya memang benar begitu ,buktinya Nek Nurma dan yang warga saya mengalami cacat tidak di datanya .

Apakah saya salah selaku lurah menyampaikan hal begitu kenyataanya ,kok ada yang tidak suka ,”Ya kalau memang kita bekerja secar benar kenapa harus takut ,”kata Lurah PUT.

Dirinya menceritakan setelah berita itu terbit ,esoknya ada dua warga saya yang menemui saya di kantor ,menyampaikan bahwa namanya terdaftar di PKH tapi tidak menerima ,”Kartunya ada tapi dananya entah kemana .

Itu baru dua warga saya yang menemui saya ,entah esok atau lusa mungkin bertambah jumlahnya “,ujar Yusni .

“Nah kalau mengenai sms dan chat masih wajar saya masih tolerir ,namun kalau sudah nada ancaman saya akan laporkan ke pihal berwajib ,”tegasnya.

Data yang di himpun media ini di lapangan ,Senin 30/11 2020 dari beberapa warga setelah membaca berita diketahui banyak warga yang hanya memegang kartunya saja dan namanya terdapat sebagai penerima tapai tidak pernah menerima bantuan.

Selain itu dari informasi yang berkembang dari masyarakat ada satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan PUT yakni di salah satu Kelurahan Pasar PUT
Dana bantuan PKH untuk anak buku rekeningnya di pegang dan di kuasai oleh oknum Kepala Sekolah dan saat ini di SD tersebut sudah 9 anak yang bukunya di kuasai oknum Kepala Sekolah .selain itu ada Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan PUT yang juga di duga menguasai buku rekening anak melalui bantuan PKH untuk anak .

“Ya di SD di Kelurahan Pasar baru di ketahui ada 9 anak yang buku rekeningnya di duga di kuasai Kepsek ,”kata warga yang namanya minta di rahasiakan .

Buku rekeningnya di duga di simpan kepsek dan dananya juga belum di ketahui sebab saat di cek buku rekening itu aktif ,”pungkasnya.(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz