H2G Mulya Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

NARASIUPDATE.COM — Calon Bupati Nomor Urut 2 H Hendra Gunawan menyatakan di periode kedua ini dirimya fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebab, pada periode pertama telah melakukan berbagai program perioritas, yakni peningkatan jalan, jembatan serta sarana dan prasarana kesehatan dan pendidikan. Hal ini telah dibuktikan dengan beragamnya prestasi yang sudah diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura. Ini disampaikan H Hendra Gumawan dalam debat kandidat di salah satu hotel berbintang di Kota Palembang, Minggu (29/11).

Dijelaskannya, hal inilah yang mendasari dirinya mengandeng H Mulyana untuk sama-sama membangun Kabupaten Mura. Sebab, H Mulyana telah berkontribusi dalam membangun perekonomian masyarakat diwilayah Mura. Bahkan, KSP RIAS yang dipimpin oleh H Mulyana telah memiliki ribuan anggota dengan jumlah aset mencapai puluhan milyar.

“Pak Haji Mulyana telah berhasil, dengan memberikan kontribusinya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Bahkan, H Mulyana telah memiliki beragam program kerja yang akan dilakukan. Sebab, berdasarkan pengamatannya ketersediaan pangan, papan dan sandang harus diperioritaskan. Jadi, akan diberikan beragam bantuan kepada masyarakat untuk menambah penghasilan mereka. Mulai dari bantuan pembibitan beras organik, sampai ke pelatihan mengenai metode pengelolaannya.

“Kita juga telah melakukan pelatihan-pelatihan keterampilan kepada UMKM. Jadi, kedepan ketika kami diamahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, telah memiliki konsep yang jelas untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,”jelasnya.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz