Debat Ke 2, H2G-Mulyana Memahami Kebutuhan Masyarakat Musi Rawas

NARASIUPDATE.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) kembali mengikuti debat kandidat yang ke dua, acara tersebut disiarkan secara langsung oleh PAL TV di Hotel Excelton, Sumatera Selatan (Sumsel) pada pukul 16.00 wib, Minggu (29/11/2020).

Dalam debat kandidat tersebut, Paslon Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana, tampil dengan memukau saat menyampaikan Visi-misi nya yang sudah sangat terkonsep dan begitu rasional, sehingga menuai suport dan dukungan dari masyarakat Mura.

Tokoh Pemuda Musi Rawas, sekaligus ketua Relawan Pemuda Milenial Kecematan Selangit, Bambang Irwansyah, sangat terkagum dan mengatakan akan menjatuhkan pilihannya kepada H2G-Mulya, dikatakannya, penyampaian paslon no urut 2 begitu menarik dan sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakat Mura.

“Saya yakin pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana akan terpilih menjadi pemimpin Musi Rawas, karena H2G sangat memahami apa yang di butuhkan masyarakat Musi Rawas”, ucapnya.

Diceritakannya, selama kepemimpinan H2G begitu banyak perubahan positif yang di rasakan masyarakat Mura, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, menciptakan destinasi wisata, kemajuan sektor ekonomi, keperdulian terhadap guru mengaji, dan masih banyak lagi.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih H2G, dan saya yakin masyarakat Mura pasti akan bersama-sama menghantarkan bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas 2021-2025”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz