Menjemput Perubahan,Tokoh Muda Maur Raya Siap Menangkan HDS-TULLAH

NARASIUPDATE.COM — Menjemput Perubahan serta menargetkan kemenangan telak bagi Pasangan Calon (Paslon) no urut 1,H. Devi Suhartoni – H. Inayatullah (HDS-TULLAH) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara)Tahun 2020.

Tokoh Muda Desa Maur Baru dan Maur Lama, Kecamatan Rupit bersatu padu serta siap menggelontorkan dana pribadi mereka untuk perjalanan proses memenangkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

Penyataan itu disampaikan Roben Girad usai acara silahturahmi dan konsolidasi kemenangan (HDSTULLAH), bertempat Desa Maur Baru Kecamatan Rupit.

“Untuk kemenangan HDS-TULLAH, kita siap mengeluarkan dana pribadi, apapun yang terjadi, saya siap,” Kata tokoh Muda dengan bersemangat.

Ia menargetkan kemenangan telak untuk HDS-TULLAH di Desa Maur Baru dan Desa Maur Lama (Maur Raya).

Selanjutnya kata Roben, Massa yang datang ini murni masyarakat Desa Maur Raya, bukan yang dimobilisasi dari luar.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” Terang Pria yang hobbi bermotor Trail ini

Ditempat yang sama Rabin juga mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan inisiatif dari bersatunya tokoh muda yang ingin menjemput perubahan.

“Kami berbagi tugas untuk acara ini, bahkan, kami rela sokongan dana pribadi demi untuk memenangkan HDS-TULLAH di Maur Raya. Kata Rabin yang juga tokoh muda berpengaruh dan disegani ini.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz