Warga Megang Sakti Apresiasi Kinerja Kepemimpinan Bupati H2G

NARASIUPDATE.COM — Beragam tanggapan positif disuarakan warga di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas terhadap program pembangunan Pemkab Mura tahun 2016-2021. Masyarakat mengapresiasi kinerja kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan yang telah membangun daerah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu program pembangunan yang paling utama dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat adalah pembangunan infrastruktur jalan. Hal tersebut disampaikan Habi selaku tokoh masyarakat saat menghadiri kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan di beberapa desa yang ada dikecamatan Megang Sakti.

“Alhamdulillah jalan poros Kami sudah aspal semua dan jembatan kami juga sudah di perbaiki. Terimkasih kami ucapkan kepada bapak H Hendra Gunawan,” ucapnya.

Di periode kedua nanti, Cabup H Hendra Gunawan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya bersama H Mulyana akan terus melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Selain pembangunan infrastruktur, kita juga akan melaunching pembangunan pabrik sawit mini dan pabrik karet mini untuk hasil panen sawit dan karet masyarakat. Akan dibangun minimal disetiap 100 hektar lahan petani milik warga. Pabrik mini tersebut nantinya akan mengolah hasil panen kelapa sawit dan karet rakyat. Dengan skema itu pula, hasil yang dipanen di perkebunan tidak perlu didistribusikan jauh-jauh ke lokasi pabrik besar sehingga mengurangi biaya produksi, dan sekaligus meningkatkan harga jual,” pungkasnya.(Timnup)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz