Pendamping Kelurahan Tidak Pernah Kordinasi Dengan Lurah PUT

NARASIUPDATE.COM – Pihak Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,sangat menyayangkan tidak ada kordinasi dari pihak Pendamping Kelurahan yang sudah mencoret nama dua warganya ,sehingga kedua warganya tidak lagi menerima bantuan berupa PKH .

Yusni selaku Lurah Pasar PUT mengatakan pihaknya sangat menyayangkan pihak oknum pendamping di Kelurahan Pasar PUT menghapus dan mencoret dua nama warganya tampa ada kordinasi lagi.

“Ya kita sangat menyayangkan sekali dua warga kita itu di coret sehingga mereka tidak menerima bantuan lagi ,”ujar Yusni.

Seperti warga kita , Nek Nurma (60) warga Dusun Olos Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu dulunya dapat bantuan PKH berupa beras dan telur ,tapi udah menerima sekitar dua atau tiga kali selanjutnya tidak lagi,”jelasnya.

“Jadi saya bingung kenapa yang Nek Nurma ini di coret sedangkan keadaan dan kondisinya sangat memprihatinkan ,”terangnya .

Dijelaskanya ,Nek Nurma ini sudah tua juga tinggal sendiri tapi kok bisa di coret oleh pendamping yang bertugas di kelurahan .

“Jadi saat di tanya ke pendamping alasannya sangat mengejutkan nek Nurma ini belum lansia kata si pendamping ,”kata buk Lurah ini saat di temui media ini di Kantor Camat PUT ,Kamis 26/11 2020.

Satu lagi saya usulkan yang anak warga aku yang desibilitas ,tapi juga di tolak ,alasannya belum memenuhi syarat ,”ungkapnya .

Jadi saya bingung sebab masyarakat menduga saya yang tidak perduli dengan warga ,tapi kenyataanya begitu .

Ini kita usulkan lagi Nek Nurma ini ke Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong supaya dapat bantuan lagi dan juga kita berharap ke pendamping Kelurahan supaya berkoordinasi dulu ke pihak Kelurahan dan juga jangan asal coret aja warga saya ,”pungkasnya.(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz