Polsek PUT Gelar Apel Kesiapan Linmas

NARASIUPDATE.COM — Dalam rangka persiapan Pengamanan Pilkada serentak di Tahun 2020 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu ,Selasa 24/11 2020 pagi menggelar apel kesiapan Linmas dari Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) dan Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

Apel yang di gelar di lapangan Mapolsek PUT di hadiri Camat PUT Arlan Tony ,Batuud Koramil 409 -03 PUT Serma Romli ,Panwascam PUT,PPK dan Linmas SBU dan PUT.

Kapolres Rejang Lebong AkBP PUji Prayito Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Apion Sori membenarkan adanya kegiatan apel kesiapan Linmas di Polsek PUT.

Kegiatan ini sudah yang ke dua ,sebab kita bagi dua tahap karena masa pandemi covid 19 ,sesi kemarin apel.kesiapan linmas dari Kecamatan Binduriang dan hari ini dari dua kecamatan yakni SBU dan PUT,”jelas Mantan Kapolsek Sindang Kelingi ini.

Kita berikan himbauan di tiap TPS yang ada harus mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sebab pilkda ini di masa pandemi Covid 19.

Supaya anggota limas yang ada itu saat pilkda mengerti tugas dan kewajiban sebab pilkda kali ini beda,”jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek , di TPS nanti pihak KPU Kabupaten Rejang Lebong sudah menyiapkan cuci tangan dan hentaiser dan juga masker cadangan untuk masyarakat yang datang mencoblos di tiap TPS ,”ujar Kapolsek PUT.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz