Warga Talang Mandur Keluhkan Jalan Yang Tak Kunjung Membaik

NARASIUPDATE.COM — Warga Talang Mandur, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, keluhkan akses jalan yang tak kunjung membaik. Senin (09/11/2020)

Rasa kekecewaan itu disampaikan Bobby, salah satu warga Talang Mandur, menurutnya pemerintah kota selalu mengutamakan pembangunan hanya di pusat kota, sedangkan jalan di talang mandur arah ulu malus dari tahun ketahun belum juga diaspal.

“saya merasa sedih apa lagi di daerah sini masih banyak kalangan, pekerja, mahasiswa, buruh, guru dan lain-lain apa lagi kalo hari sedang hujan jalanya becek, tanah lengket, jalan banjir”. Tutur Bobby

Sambung Bobby, lebih menyedikan lagi di saat ada orang sakit, bisa dikatakan gawat darurat, itu tidak bisa cepat-cepat karena posisi jalan becek dan air sungai pun meluap sedangkan di pinggiran jembatan tidak ada pagar sedikit pun, masyarakat pun tidak berani cepat-cepat, jadi bagaimana nasib orang tersebut.

Kami mengharapkan perhatian dari penjabat-penjabat negara khususnya bapak walikota lubuklinggau selaku orang nomor satu di Lubuklinggau dan bapak/ibu penjabat setempat agar memperbaiki jalan tersebut. Tutur Bobby

Hal senada juga di ungkapkan oleh Akbar Adiguna merupakan mahasiswa di salah satu Universitas dilubuklinggau, selama saya tinggal disini belum ada respon dari walikota untuk memperbaiki jalan disini atau solusilah biar jalan ini bisa diaspal.

“Sebagai mahasiswa miris melihat kondisi jalan didaerah tempat kami tinggal, karena saya melihat dipusat kota itu ketika ada jalan berlubang langsung di benar”. Tutur Akbar

Lanjut Akbar, saya merasa ada perbedaan antara pusat kota dan daerah disini padahalkan disini termasuk kota lubuklinggau, apa lagi waktu itu walikota sudah masuk kedaerah sini artinya sudah tau keadaan jalan disini.

“Besar harapan kami selaku warga kepada pemerintah, untuk segera memberikan jalan yang layak agar akses perjalan masyarakat dapat berjalan dengan lancar”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz