H2G Obati Kesedihan Dengan Bertemu Masyarakat

NARASIUPDATE.COM – Setiap orang punya caranya sendiri dalam mengatasi rasa duka. Bertemu langsung dengan masyarakat menjadi salah satu cara bagi H Hendra Gunawan (H2G) mengobati kesedihannya, karena baginya masyarakat adalah keluarga.

“Saat ini suasana hati sedang berduka, bertemu langsung dengan masyarakat menjadi kebahagiaan tersendiri, karena masyarakat adalah keluarga bagi saya. Hari ini saya juga mendengarkan harapan dan cita-cita masyarakat, yang menjadi tanggungjawab saya kedepannya,” ucap H Hendra Gunawan.

Kedatangan H Hendra Gunawan (H2G) sebagai Calon Bupati Musi Rawas ini semakin membulatkan tekad masyarakat yang ada di Kecamatan STL Ulu Terawas untuk memenangkan H2G-Mulya dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Selasa (10/11/2020) kehadirannya sangat disambut antusias oleh masyarakat.

“Jalan-jalan ke Muara Bungo,
Tidak Lupa Mampir di Muara Kati,
Ayo Kito Coblos Nomor duo,
Bukan Sekedar Janji Tapi sudah terbukti.” Ucap Jon Heri selaku tokoh masyarakat melantunkan pantun kepada Cabup H2G.

Ditambahkanya, untuk di Kecamatan STL Ulu Terawas dan khususnya di desanya, sudah pesat mengalami kemajuan, salah satunya di bidang infrastruktur jalan. “Kami tidak akan kelain hati lagi, untuk 9 Desember nanti, tetap H2G-Mulya pilihan kami,” tegasnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz