Relawan Pemuda Kecamatan Selangit, Siap Menangkan H2G-Mulya

NARASIUPDATE.COM – Ratusan Pemuda Kecamatan Selangit, tergabung dalam Tim Pemuda di komandoi oleh Bambang Irawansyah selaku koordinator kecamatan, 6 November 2020 resmi di kukuhkan oleh calon bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) merupakan calon nomor urut 2. Sabtu (07/11/20)

Ketua Koordinator Relawan Pemuda H2G-Mulyana Kecamatan Selangit, Bambang Irawansyah dalam kesempatan tersebut menyatakan siap menjalankan amanah dari H2G, untuk merangkul seluruh Pemuda di Kecamatan Selangit, untuk memilih pasangan H2G-Mulyana.

“Karena beliau merupakan putra terbaik dari kecamatan selangit, kalau ade wang kite untuk ape kite milih wang lain”, ungkap Bambang dalam bahasa daerah

Lanjut Bambang, merupakan pemuda Desa Batu Gane Kecamatan Selangit mengungkapkan juga, bahwa kami yang hadir di sini terdiri dari sebelas Desa dan satu Kelurahan merasa bangga karena kami di kukuhkan langsung oleh H2G.

“Tanggung jawab dan amanah ini, insyallah akan kami jalankan dengan penuh keikhlasan untuk memenangkan H2G-Mulyana pada 9 Desember 2020 mendatang”. Tegas Bambang

Kemudian Calon Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengungkapkan merasa bangga dan haru atas kehadiran anak muda energik dengan sukarela ikut untuk berjuang dalam memenangkan Pasangan H2G-Mulyana Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kehadiran Anak Muda malam ini, akan menambah energi baru untuk perjuangan pasangan H2G-Mulyana.” ungkap H2G

Selanjut H2G meminta kepada Tim Relawan Pemuda H2G-Mulyana, yang sudah dikukuhkan untuk bergerak, bersatu padu dan saling berkolabolarasi dengan tim yang lain.

Selamat berkerja dan berjuang anak-anak muda semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita Aamiin. Tutupnya H2G. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz