Paslon No Urut 1 Kampanye Dialogis Di Muara Kulam

NARASIUPDATE.COM — Tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah di Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara.

Dalam orasi politiknya H. Wahid menegaskan, dirinya sangat mendukung pasangan yang dikenal Muda, Cerdas, Merakyat dan Terdidik, dan perpaduan antara ulama dan umara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara 2020-2025.

“Kita harus menentukan sikap politik kita untuk memilih pemimpin dengan logika, bukan dasar perasaan atau kepentingan kelompok dan kekeluargaan,”ujarnya.

Oleh karena itu, diantara tiga kandidat yang bertarung di Pilkada Muratara memiliki umur yang berbeda, ada yang muda cerdas dan energik dan juga ada sudah tua serta ada juga yang memiliki umur yang agak tua.

Maka dari itu menurutnya, diantara ketiga kandidat ini, hanya pasangan dengan Slogan SepadanNian nomor urut 1 yang sangat logis dengan tawaran programnya untuk masyarakat Muratara lima tahun kedepan.

“Jangan mau memilih pemimpin yang sudah tua apalagi sudah berusia 70 tahun,”kata H. Wahid, Jumat (6/11/2020) malam.

Menurut H. Wahid, apabila seorang yang sudah tua, dipilih menjadi Bupati, maka orang tersebut otaknya mudah dipengaruhi oleh bisikan-bisikan.

Tentu tidak menutup kemungkinan, bisikan-bisikan tersebut dapat membawa ketepurukan Daerah kalau bisikan tersebut untuk kepentingan-kepetingan yang tidak pro terhadap rakyat.

Tentu sambungnya, hal tersebut dapat merugikan Masyarakat, oleh sebab itu nanti pada tanggal 9 Desember 2020 pilihlah pemimpin yang masih mudah dan cerdas.

Seperti Rasulullah ditunjuk oleh Allah SAW, menjadi seorang pemimpin saat beliau masih mudah dan berusia 40 tahun. Hingga beliau meninggal.

“Jadi pilihlah pemimpin seperti Rasulullah yang masih mudah,”tegasnya.

Tentu apabila pasangan pemimpin itu masih mudah, dan yakin dapat membawa perubahan Kabupaten Muratara.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz