Masyarakat BTS Ulu Puji Kepemimpinan H2G

NARASIUPDATE.COM – Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan H2G mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), empat kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

Akadir selaku tokoh masyarakat BTS Ulu memuji kepemimpinan H Hendra Gunawan (H2G), dirinya menilai H2G sebagai pemimpin yang bersih dari korupsi.

“Perlu kita ketahui bersama, selama kepemimpinan beliau, kita sangat merasakan pembangunan yang ada. Dan biasanya setiap pemimpin sering bermasalah dengan keuangan daerah, namun tidak untuk kepemimpinan H2G, Kabupaten Musi Rawas mendapatkan 4X Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini menjadi bukti bahwa beliau sosok pemimpin yang bersih dari korupsi”, ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Beni Candra yang juga mewakili tokoh masyarakat mengajak seluruh sanak saudara, untuk juga mengajak keluarganya bersama-sama mendukung dan memenangkan Cabup H2G dengan mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

Mendapat apresiasi dari masyarakat, Cabup H Hendra Gunawan kembali menguatkan komitmen untuk melanjutkan pembangunan menuju Musi Rawas Sempurna Jilid II. “Saya tidak mengumbar janji-janji, namun saya berkomitmen menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan,” tegas Cabup H2G. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz