H2G-Mulya Siap Ikuti Debat Kandidat

NARASIUPDATE.COM — Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 pada Pilkada Musi Rawas tahun 2020 yakni H Hendra Gunawan (H2G) berpasangan dengan H.Mulyana siap melakukan Debat Kandidat di Gedung TVRI Sumsel di Jalan Balap Sepeda, POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I ,Palembang pada pukul 19.00 WIB ,hari Sabtu 31 Oktober 2020 .

H.Hendra Gunawan (H2G) adalah petahana Bupati Musi Rawas yang meraih kemenangan pada Pilkada serentak tahun 2015.

Ia maju kembali di Pilkada Musi Rawas 2020 ini berpasangan dengan H.Mulyana untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2021-2025.

Sekretaris Tim pemenangan H2G-Mulya ,Hendra Adi Kusuma mengatakan H.Hendra Gunawan dan H Mulyana siap mengikuti debat sebagai tahapan Pilkada Musi Rawas yang digelar oleh KPU.

“Pada Prinsipnya paslon no urut 2, H2G-Mulya siap mengikuti debat yang sudah diagendakan oleh pihak KPU,terkait persiapan, tentu sudah dipersiapkan oleh Paslon secara dengan baik”,ungkap Politisi Muda dari Partai Nasdem ini.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Musi Rawas, H.Mulyana menambahkan bahwa dirinya siap mengikuti agenda debat yang diselengarakan KPU.

“Siap mengikuti tahapan tersebut, dengan persiapan banyak berdo’a dan menjaga kesehatan agar bisa menyampaikan Visi dan Misi dengan baik”,ujar Calon Wakil Bupati yang akrab dipanggil Pakde.

Terkait,adanya informasi debat kandidat hanya diikuti oleh pasangan no urut 2.Baik H. Hendra Gunawan dan H.Mulyana memastikan akan tampil sebaik-baiknya dan berharap masyarakat Musi Rawas menonton, mendengarkan dan mendukung paslon No Urut 2 dengan slogan LANJUTKAN Musi Rawas Sempurna.(TIMNUP)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz