H2G : Musi Rawas Selalu Surplus Beras Setiap Tahun

NARASIUPDATE.COM – Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang terletak di Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel), merupakan salah satu daerah lumbung beras yang selalu surplus di setiap tahunnya.

Hal tersebut ungkapkan calon Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan (H2G).

“Kabupaten Musirawas setiap tahunnya selalu surplus beras dan menjadi salah satu daerah lumbung beras di provinsi Sumatera Selatan. Upaya untuk meningkatkan hasil pertanian dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani terus dilakukan,” kata Calon Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.

H2G, Calon Bupati Musirawas yang berpasangan dengan H Mulyana ini, selama ini memang dikenal cukup konsen terhadap bidang pertanian, khususnya di Kabupaten Musi Rawas. Apalagi dia merupakan seorang insinyur pertanian jebolan Universitas Sriwijaya (Unsri). Sehingga, dengan pengetahuan dan pengalamannya, diaplikasikan untuk terus memajukan bidang pertanian di Kabupaten Musirawas.

“Insya Allah jika dipercaya kembali untuk memimpin Musi Rawas, semua masukkan (aspirasi-red), harapan, dan cita-cita petani akan kita prioritaskan. Dan setiap kebijakan yang saya ambil dapat dirasakan seluruh masyarakat khususnya para petani,” kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, hal tersebut disampaikannya kepada para petani saat melihat hasil panen padi di Kecamatan Megang Sakti, Jumat (23/10/2020) lalu. “Semoga kedepannya kita terus bersinergi, saling menguatkan untuk mewujudkan Musirawas Sempurna Jilid II, mohon doa dan dukungannya untuk H2G-Mulya,” ujarnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz