Kerja Keras “AK5” Berbuah Manis

MUSI RAWAS | NARASIUPDATE.COM —- UCAPAN AK5 (Ayo Kerja Kerja Kerja Kerja Kerja) bukanlah isapan jempol semata dan berhasil menuai hasil manis.***

Menjaga semangat motto AK5, Ayo Kerja kerja kerja kerja dan kerja sesuai motivasi dan saling bersinergi dalam mewujukan Visi-Misi program Musi Rawas “Sempurna”, yang dicetuskan oleh Hendra Gunawan atau H2G, untuk memberikan perubahan nyata pada Kabupaten Musi Rawas ternyata sudah terbukti.

“Semangat AK5, ternyata membuahkan hasil fantatis”. Hal ini, diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Mura, Hendra Adi Kusuma, Jum’at (23/10)

Sambung Wakil Ketua II DPRD Mura, sesuai Visi – Misi kinerja H2G dalam meningkatkan berbagai pembangunan didaerah Musi Rawas, secara bekerlanjutan sudah terlihat jelas. Hasil kerja keras, itu telah dibuktikan, Hendra Gunawan, atas pemberian reward dari Pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, berupa bonus Dana Insentif Daerah (DID) sekitar Rp 14,9 milyar.

“Reward, dinilai sebagai daerah berkinerja baik”. Dan, pemberian reward dari Permenkeu tertuang
dalam Permenkeu Nomor 87/LMK.07/2020 tentang pengelolaan DID. “Bukti, kerja H2G, hasil – nya juga manis,” terangnya.

Reward, itu Nasional pasalnya lima kabupaten dan Kota Sumsel, salah satu dapat Musi Rawas, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional yang diberikan kepada daerah berdasarkan indikator tertentu, termasuk mendorong industri kecil, UMKM Koperasi, pasar tradisional juga untuk penanganan covid-19 bidang kesehatan dan bantuan sosial.

“Untuk, mendapatkan reward itu tidak mudah dan ada kreteria terpenuhi. Akui Wakil Ketua II DPRD Mura, dirinya merasa bersyukur dan sangat banga dengan kinerja H2G atas Prestasi itu,” kata, Hendra Adi Kusuma. ADV (Toding Sugara)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz