60 Pegawai Kejari Lubuklinggau Negatif

NARASIUPDATE.COM — Sebanyak 60 Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau ,Provinsi Sumatera Selatan di ambil urine-nya secara mendadak oleh pihak Dinas Kesehatan setempat di ruang Poliklinik dan hasil semuanya Negatif .Selasa(13/10).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau,Willy Ade Chaidir didampingi Kasi Inteligen ,Aan Thomo mengatakan kegiatan tes urine merupakan perintah pimpinan yakni Jaksa Agung dan hasil tes urin terhadap seluruh Kasi,Jaksa ,Pegawai serta Staf Honor yang berjumlah 60 orang hasilnya Negatif.

“Kegiatan ini kita laksanakan atas perintah pimpinan supaya pegawai tetap dalam keadaan normal, tidak terpengaruh obat-obatan”,kata kajari

Selain itu, kegiatan juga dilaksanakan sehubungan dengan instruksi Presiden RI tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika maupun prekursor narkotika,”Salah satu programnya dengan pelaksanaan test urine yang kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Menurut Kajari, hal tersebut merupakan upaya antisipasi dan memberikan peringatan kepada pegawai agar tidak menggunakan narkoba. Apalagi, test urine bisa dilakukan mendadak.

“Sejauh ini, untuk hasil pemeriksaan terhadap 60 pegawai,alhamdulillah berdasarkan keterangan petugas kesehatannya baik, negatif semua,” kata dia.

Untuk pelaksanaan pemeriksaan test urine dadakan bagi seluruh pegawai akan dilakukan secara terus menerus dengan waktu yang tak menentu ke depannya. (Pgt)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz