H2G di Mata Masyarakat Desa Suka Menang, Muara Kelingi

NARASIUPDATE.COM – H. Hendra Gunawan (H2G) di mata masyarakat Desa Suka Menang, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sangat cocok menjadi figur pemimpin. Selasa (6/10/2020)

Hal tersebut di kemukakan Ali Akbar (42), yang merupakan salah satu pemuka agama Desa Suka Menang, dalam acara kempanye Calon Bupati Musi Rawas No Urut 2, H2G-Mulyana.

Dirinya menilai jika selama kepemimpinan H. Hendra Gunawan (H2G), Musi Rawas banyak kemajuan, dan sosoknya memang cocok menjadi figur pemimpin, maka dari itu layak dilanjutkan kembali pada periode 2021-2025.

“H2G orangnya santai, berwibawa, gagah, dan itu telah mencerminkan sosok seorang pemimpin. Dan saya pribadi bisa dipastikan bakal memilih beliau pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Ali akbar juga mengungkapkan, kalau selama memimpin Musi Rawas ini H2G masih banyak yang belum dijalankan, itu karena kesibukan dan kurangnya waktu selama lima tahun tersebut.

“Kita semua tau kalau jadi seorang bupati itu pasti sibuk dan banyak kerjaannya. Jadi untuk waktu yang hanya lima tahun pasti kurang, apalagi wilayah Mura ini sangat luas. Maka dari itu mari kita sama-sama mendukung H2G untuk melanjutkan kabupaten ini semakin SEMPURNA,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Suparjo (79), salah satu tokoh masyarakat menyatakan dirinya siap mendukung H. Hendra Gunawan untuk melanjutkan sebagai bupati Musi Rawas.

“Saya dukung penuh, pokoknya jangan ragukan lagi karena 9 Desember pasti kita menang, dan tetap Hendra yang bakal memimpin kabupaten ini,” pungkasnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz