Relawan JAMAN Dampingi Kampanye H2G-Mulya

NARASIUPDATE.COM – Tim Relawan Jaringan Kemandirian Nasional, DPKc JAMAN Jayaloka terus semangat memberikan dukungan dan mendampingi Bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA) saat berkampanye di Kecamatan Jayaloka, Kabluaten Musi Rawas. Minggu (4/10/2020).

Salah satu pengurus DPKc JAMAN Jayaloka, Arif, mengucapkan rasa syukur atas kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 2, H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana.

“Alhamdulillah hari ini di Jayaloka, kami Tim DPKc Jaman Mendampingi H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana dalam rangka kegiatan Kampanye, dan Silahturahmi di Jayaloka, Kami sangat senang sekali beliau dengan ramah berbaur bersama kami saat menyampaikan Visi dan Misinya untuk melanjutkan Program Musirawas Sempurna 2021-2026”, Kata Arif.

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan di Kelurahan Margatunggal, tepatnya di
Dusun Sukacinta dan Dusun Mandala. Disetiap pertemuan itu, H2G selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan tujuannya untuk melanjutkan pembangunan di periode ke-2.

“Program Pembangunan di Kabupaten Musirawas harus dilanjutkan, dan saya mengajak di Pilkada Rabu, 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS gunakan Hak Pilihnya dan Coblos Nomor 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Menang Menang Menang, Lanjutkan “, kata H2G dengan semangat.

Ditambahkannya bahwa kepada warga Musirawas khususnya Jayaloka untuk selalu menjaga kondisi tubuh dengan mengutamakan protokol kesehatan agar badan selalu sehat dan menjadi kuat untuk mencari rezeki sehari-hari.

Kegiatan kampanye diakhiri dengan foto bersama dengan warga, lalu dilanjutkan Ke Posko Kecamatan Jayaloka, Makan dan ngobrol bersama dengan Tim Dulur H2G di desa Giriyoso.

Sedangkan Calon Wakil Bupati H. Mulyana di kecamatan yang sama juga Bersilahturahmi di Posko Keluarga di desa Bumi Rejo serta melanjutkan kunjungan ke Desa Dono Rejo bersama Bapak Gunawan Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa, Tepno Suhartoyo DPRD dari Partai PBB, dan para relawan pendukung H2G Mulya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz