Kampanye Ceria Bersama H2G – H. Mulyana

NARASIUPDATE.COM — Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Calon Bupati Musi Rawas (Cabup Mura), H Hendra Gunawan (H2G) melaksanakan kampanye di Kecamatan Muara Lakitan, Muara Kelingi, Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu, Rabu (30/9).

Kampanye yang dilakukan H2G tampak berbeda di setiap kecamatan. Terkhususnya di Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan sebagai titik awal, H2G melakukan kampanye dengan cara yang humanis, penuh ceria dan tampak santai. Bahkan, beberapa kali H2G mengajak masyarakat untuk berpantun.
Kehadiran H2G dan tim disambut antusias oleh masyarakat Desa Anyar dengan semangat terus mengiringi langkah H2G dengan yel-yel ‘H2G-Mulya, Menang, Menang, Menang dan Lanjutkan .

Dihadapan masyarakat H.Hendra Gunawan mengajak masyarakat pemilih didesa anyar memilih pasangan No.2 pasangan H.Hendra Gunawan – H. Mulyana pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Memilih nanti 9 Desember 2020, momentum silahturahmi ini saya mengajak melanjutkan Pembangunan kabupaten Musi Rawas dengan memilih No.2 pada pilkada nanti,” katanya

disambutmasyarakat dengan kata H2G Lanjutkan, H2G – Mulya 2 Periode.
Pada kesempatan tersebut mengapresiasi kemajuan pembanguann Desa Anyar yang sudah sangat pesat, bahkan tidak jauh berbeda dengan daerah perkotaan, Kondisi jalan yang sudah dicor, bangunan yang kokoh berdiri menghiasi desa tersebut.

“Luar biasa sambutan yang hangat dari masyarakat, terimakasih dan minta doanya, Insya Allah setelah saya nanti saya akan menghantarkan orang Musi untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada mendatang,” tegasnya

Sementara itu, Juna salah seorang tokoh masyarakat Desa Anyar menyampaikan, bahwa masyarakat di Desa Anyar akan siap mendukung dan menghantarkan pasangan H2G-Mulya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura selanjutnya dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura.

” Kami mendoakan Semoga Pak H2G-Mulyana menang dan kembali memimpin kabupaten Musi Rawas lima tahun mendatang,” harapnya

Setelah di Desa Anyar kembali melanjutkan kampanye, namun kali ini untuk di Kecamatan Muara Lakitan, Muara Kelingi dan Kecamatan Sukakarya, H2G lebih memfokuskan kampanye dengan soan langsung dari rumah ke rumah rumah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kemudian untuk di Kecamatan BTS Ulu, H2G langsung didampingi Calon Wakil Bupati Mura, H Mulyana bersama-sama meresmikan Posko Keluarga Pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana di Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu.

Peresmian posko diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama untu mengharap keridhoan Allah SWT untuk meraih kemenangan dan dilanjutkan dengan pemotongan pita secara sombolis oleh H2G dan H Mulyana beserta para relawan.

Dalam kesempatan tersebut H2G mengucapkan terimakasih dan luar biasa langkah awal untuk sama-sama berjuang dan mendoakan pasangan nomor 2 menang pada pilkada nanti.

“Kita ingin sama-sama melanjutkan pembangunan, InsyaAllah jalan kedepan tidak berat. Terimakasih semangat dan dukungan dari keluarga besar, ini untuk kebaikan rakyat Kabupaten Mura,” jelasnya.

Dikatakannya, bersama H Mulyana, InsyaAllah akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura untuk 2021. Dengan melihat semangat dari keluarga, tim dan juga relawan, ia meyakini untuk di Kecamatan BTS Ulu bisa meraih kemenangan 75 persen. Ia meminta kepada tim untuk menjaga kekompakan.

“Rapatkan barisan, satukan rekad untuk mencapai kemenangan untuk masyarakat Kabupaten Mura lebih Sempurna. Kalau ada harapan silahkan disampaikan kepada koordinator kecamatan, nantinya akan kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mura, H Mulyana mengatakan, dirinya sepakat untuk maju di pilkada. Untuk itu, ia bersama H2G memohon doa dan dukungan untuk meraih kemenangan bersama dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura.

Di tempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan BTS Ulu, Latief meluapkan rasa bahagianya karena masyarakat telah bertatap muka langsung dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan – H. Mulyana, dirinya dan masyarakat akan turut mendoakan dan memperjuangkan pasangan no 2 ini untuk menang pada pilkada 9 Desember nanti.

” Ini pertemuan bersejarah bagi kami masyarakat BTS Ulu, Kedatangan H2G ini untuk bersilahturahmi, kami sangat mendukung dan turut mendoakan pasangan no.2 ini,” demikian tandasnya (TimNUP)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz