PT CRF Bagi Daging Qurban ke Masyarakat

NARASI UPDATE -Di momen Hari Raya Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan hari raya qurban ,PT Citra Rekayasa Fadilah (CRF) yang beralamatkan di Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT ) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu akan melaksanakan pembagian daging kurban kepada masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 .

Rencana Pembagian daging Qurban kepada masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 itu akan di laksanakan pada Senin 17 /6 2024 pagi bertempat di Desa Tanjung Sanai 2 .

Selain acara pembagian daging Qurban di momen hari raya Idul Adha besok ,PT CRF juga akan memberikan bantuan Sumbangan ke Masjid di Desa Tanjung Sanai 2 untuk pembangunan Masjid tersebut .

Pembagian daging Qurban ke masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 yang yang di laksanakan di setiap tahun pada momen hari raya Qurban ini sebagai bentuk sukur dan kepedulian PT CRF kepada masyarakat untuk berbagi Rizki.

Asep selaku Humas di PT CRF mengatakan pembagian daging Qurban ke masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta sujud sukur kepada Allah SWT .

Selain dari pada itu pembagian Daging Qurban ini kepada masyarakat bentuk tali Silahturahmi serta Kepedulian PT CRF kepada masyarakat atas dukungan masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 terhadap PT CRF ,”kata Humas CRF .

Lebih lanjut pak Asep juga mengatakan pihak PT CRF juga sangat peduli dengan lingkungan sekitar serta menghormati aktivitas masyarakat di Desa Tanjung Sanai 2 ,”Sepeti pada setiap hari Jumat yang mana masyarakat akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat pada hari itu juga pihak pengelola akan menon Aktifkan Mesin dari pagi hingga selesainya masyarakat menjalankan ibadah Sholat Jumat .

Ditambahkannya ,pihak PT CRF juga peduli ke masyarakat Desa Tanjung Sanai yang lagi mendapatkan musibah dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang lagi kena musibah .

Momen seperti hari raya idul Fitri hingga hari Raya Idul Adha ,pihak PT CRF terus mengadakan kegiatan pembagian daging Qurban hingga memberikan bantuan ,”jelasnya .

“Seperti pembagian daging Qurban ke masyarakat hingga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid serta bantuan lainya ke masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 .

” Untuk Tahun 2024 ini pihak PT CRF memberikan 1 Ekor Sapi ke pihak panitia Qurban Desa Tanjung Sanai 2 yang mana dagingnya kan di serahkan dan di bagiankan ke masyarakat serta ada bantuan pembangunan Masjid di Desa Tanjung Sanai 2 .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz