Dukungan Terhadap HDS-Tullah Terus Bertambah

NARASIUPDATE.COM -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah banjir dukungan di detik-detik masa kampanye pemilihan Kepala Daerah 2020.

Kali ini, dukungan datang dari dua pendakwah kondang di Kabupaten Muratara yakni Ustad H. Zamzami S.Pd.I dan Ustad Sakban Ma’ani S.Pd.I, M.Pd asli Putra Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Alasan keduanya mendukung pasangan nomor urut 1 itu, karena mereka ingin HDS-Tullah membawa perubahan di Kabupaten Muratara agar menjadi lebih baik lagi.

“program-program beliau berdua sangat pro terhadap rakyat, dan itu yang kita harapkan dari beliau berdua untuk memimpin Kabupaten Muratara,”kata Ustad Zamzami kepada Linggauklik.com, Jumat (13/11/2020).

Selain itu kata Ustad, keduanya Qowwiyun Amin, kuat dan dapat di percaya. Programnya pro rakyat dan orang kecil serta perhatian terhadap agama.

HDS tulah menurut ustad, beliau adalah orang tegas sementara Ustad Innayatullah paham terhadap ilmu agama. Dan tentu kedua dapat membuat Kabupaten Muratara lebih berhidayah

Karena pastinya, dari segi pengetahuan
Mereka berdua tu punya jiwa kepemimpinan dan intelektual tinggi.

“Karena seorang pemimpin harus punya kedua itu,”tutupnya

Sedangkan Ustad Sakban mendukung HDS-Tullah berasalan , pertama ia mendukung HDS itu orangnya cerdas, tegas, krediblelitas dan mempunyai wawasan luas untuk memimpin kabupaten Muratara.

Banyak orang yang memiliki uang di Kabupaten Muratata ini, tetapi tidak mempunyai kemampuan. Memimpin Kabupaten Muratara ini tidak hanya dengan memiliki uang, tetapi harus mampu merubah Muratara kedepan .

“Jadi saya berharap HDS-Tullah bisa memimpin Kabupaten Muratar, mereka ini memiliki inovasi-inovas untuk UKM,”ujarnya.

Menurut Ustad, warga di Muratara ini kebanyakan petani karet, tetapi apa saat ini harga karet anjlok, dan itu menjadi tantangan bagaimana pemimpin  yang bisa menghidupkan usaha-usaha rakyat agar tidak tergantung pada karet.

HDS ini memiliki mimpi dan memiliki cita-cita dan menbuat program-progran yang menyentuh rakyat seperti berobat gratis.

Dijelaskannya, memang di Muratara ada yang memiliki uang untuk berobat, tetapi bagaimana dengan saudara-saudara yang tidak mampu untuk berobat, dengan ekonomi yang anjlok saat, pemimpun harus dapar memnantu masyarakat untuk berobat.

Oleh karena itu dirinya yakin HDS dapat merubah Kabupaten Muratara menjadi lebih baik lagi.

Selain itu wakilnya ada Ustad Innayatullah yang merupakan Sahabatnya, ia sangat kecewa dengan orang-orang yang menghina beliau, bahwa beliau hanya dijadikan supir serap saja atau hanya kernek.

“Memang betul kebijakan ada di Pemimpinnya, nah pemimpin dan wakilnya harus bekerja sama, yang satu masalah dunia dia hebat dan yang satu masalah agama dia hebat,”terang Ustad Sakban.

Nah terang ia, ia sebagai Ustad muda di Kabupaten Murarata mendukung program-program beliau, karena salah satu mimpi HDS-Tullah ingin mendirikan pondok modern, menghidupkan pondok pesantren yang ada, menghidupkan majelis taklim.

Jadi dengan dikembangkan Pondok pesantren, orang-orang diluar dapat mondok di Kabupaten Muratara.

Ia mengecam keras, orang-orang yang mengatakan dan menyebarkan hoak tentang ustad Inayah akan menghacurkan agama, dan itu sangat-sangat salah.

Tentu dirinya tidak terima Ustad Inayah difitnah.

“Kedepan program-program HDS-TULLAH dapat terwujud dan pada 9 Desember nanti masyarakat dapat memilih pasnagan HDS-TULLAH,” tutupnya.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz