Geger 1 Ton Ikan Nila Di Belumai 1 Mati Mendadak

Rejang Lebong – Satu Ton lebih Ikan Nila Siap Panen milik Sasa (45) Warga Desa Belumai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu mati mendadak .

Akibat dari kejadian tersebut pemilik kolam mengalami kerugian puluhan juta rupiah ,Karen ikan jenis Nila yang mati itu sudah siap di panen.

Sasa pemilik kolam ikan saat di wawancara media ini ,Rabu 9/10 siang mengatakan ikan nila miliknya mati itu di ketahui saat pagi hari ,ketika pemilik kolam mengecek kolam .

“Ya pak pagi tadi saat mengecek ke kolam ikan sudah mati dan keadaanya sudah banyak yang mengapung serta memutih ,”kata Pemilik Kolam .

Ikan Nila yang mati itu sudah siap panen ,sehingga kerugian mencapai puluhan juta rupiah ,sebab saat ini harga perkgnya mencapai 23 Ribu Rupiah ,”jelasnya .

Sasa selaku pemilik kolam belum mengetahu secara pasti penyebab kematian ikan di kolam miliknya tersebut .

Sementara itu ,PJS Kepala.Desa Belumai 1 Suparyono mengatakan dirinya mengetahui adanya ikan jenis Nila mati di kolam milik warganya itu pada siang ini ketika di hubungi perangkat desa ,bahwa ada ikan milik warga mati di kolam .

“Ya kita mengetahui ikan milik warga itu pada siang ini la saat di beritahu salah satu perangkat desa ,”kata pak PJS Belumai 1.

Namun PJS belum mengetahui penyebab matinya ikan yang mencapai satu ton itu .(GRNG).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz